Kitab nailur roja


Rincian Kitab nailurroja, kitab nailur Roja Syarah Safinatun Najah kitab ini adalah syarah dari kitab Safinatun Najah karya syeh salim ibnu abdullah bin sumair Al hadlrami ( w. 1271 h) syarahnya mengikuti sistematika penulisan dari kitab matanya yakni diawali dengan uraian rukun Islam, Rukun Iman, dan makna kalimat tahlil. selanjutnya beralih ke pembahasan Fiqih yaitu thoharoh, shalat, zakat dan ditutup dengan pembahasan puasa.

Kitab nailur roja

Kitab ini menjadi rujukan sederhana dalam mengenalkan hal-hal yang fardhu 'ain bagi setiap muslim dan hal lainnya yang semestinya diketahui oleh orang yang baru belajar ilmu fiqih. untuk memperluas pemahaman pembaca dapat menela'ah atau mempelajari Syarah Safinatun Najah karya Syekh Muhammad Nawawi Al Bantani (W. 1314 H) yaitu kasyifatus saja.

Daftar harga kitab nailur Raja Syarah Safinatun Najah

14 cm x 20 cm ; 218 hlm
Kartoon : Rp 41.400
ISBN : 978-602-8957-06-9
Ghilaf : Rp. 32.800
ISBN : 978-602-8957-17-5

Alhamdulillahirobbil 'alamin saya ucapkan karena telah selesai menulis tentang Rincian kitab kuning, detail kitab secara terprinci, semoga artikel yang telah saya tulis ini bermanfaat bagi yang membutuhkan termasuk saya yang butuh dengan referensi yang jelas agar kita bertambah yakin dengan apa yang kita ucapkan. semua yang saya tulis ini dengan dasar buku katalogue and price list 2015 Dar al-kutub al-islamiyyah, printers, publisher & distributor.

Insyaallah blog rinciankitab ini tidak berhenti sampai disini dan akan terus saya tambah informasi-informasi yang saya anggap perlu untuk diketahui oleh para pelajar terkhusus masalah rincian kitab/detail kitab. bantu dan dukung kami dengan cara sapa dan saran yang membangun pada kolom komentar. salam rinciankitab.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kitab nailur roja"

Post a Comment

Monggo Di Komentari