Rincin dan harga kitab Tafsir surah yasin


Kitab tafsir surah yasin adalah sebuah kitab yang menafsiri isi kandunga dari surat yasiin, yaitu salah satu surat dari sura al-qur'an, yang mana kitab ini dikarang oleh imam syeh hamami, demikianlah rinciannya.
kitab Tafsir jalalen

Syaikh hamami zadah
Muhaqqaqah, kertas kuning
Syaikh hamami zadah telah menulis satu  tafsir dari satu surah al-qur’an yakni tafsir surah yasin ini. Tafsir ini menerapkan metode tahlili. Syaikh hamami zadah mengelaborasikan tafsir teks ayat surah yasin dengan uraian yang terperinci, mengulas makna kata, asbab an-nuzul, informasi dari para ulama berkaitan dengan ayat yang diulas, dan cerita-cerita terkait dengan topic pembicaraan.
Pada bagian awal tafsirnya, akan di temukan rangkaian hadist-hadist mengenai fadhilah surah yasin. Sebagai qalb( jantung hati ) al-qur’an begitu ungkapan disebutkan dalam satu hadist- surah yasin sangat dianjurkan untuk dibaca, dan syaikh hamami telah membantu pembaca dalam menyelami isi kandungan surah yasin, secara tekstual dan kontekstual. Dengan memahami kandungan tafsir surah yasin ini, diharapkan dapat memperteguh keimanan, dan menginspirasikan amal-amal shaleh demi kebahagiaan abadi di akhirat kelak.

Harga kitab tafsir surah yasin

17 cm x 24 cm; 56 hlm
Ghilaf : Rp. 15.200
ISBN 978-979-3154-49-7

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rincin dan harga kitab Tafsir surah yasin"

Post a Comment

Monggo Di Komentari