Kitab Nurul yaqin fi siroti sayyidilmursalin


Rincian Kitab Nurul yaqin fi siroti sayyidilmursalin, Kitab Nurul yaqin fi siroti sayyidilmursalin adalah salah satu kitab yang membahas tentang sejarah perjalanan rosul dari ketika beliau lahir hingga berjuang menegakkan islam, bukan hanya perjalanan rosul namun juga para sahabat rosul, kitab ini di karang oleh Syeh muhammad al-khudlori bik. Muhaqqoqoh, kertas putih


Nurul yaqin fi siroti sayyidilmursalin

Syeh muhammad al-khudlori bik (w. 1345 h) telah menulis siroh nabi muhammad SAW. yang ringkas dari rentang masa jahiliyyah hingga tahun kesebelas hijriyah. diawali dengan sil-silah nabi muhammad SAW, pernikahan orang tua beliau, penyusuan, pengasuhan, perkawinan, hijrah dan peristiwa-peristiwa lain yang terjadi sepanjang beliau hingga wafat.

Dalam pembahasan sirroh, penulis tidak hanyamenuturkan perjalanan hidup nabi muhammad SAW. tetapi beliau juga memberikan informasi tambahan yang menyertai setiap kehidupan Beliau SAW. seperti tentang kabar nabi muhammad di injil dan taurot, sejarah pemberlakuan syari'at islam, kisah-kisah keislaman, beberapa shahabat, kondisi rumah tangga nabi, mu'jizat belau SAW dan lain sebagainya.

Denga gaya penuisan eksposisi, kitab ini mudah dibaca dan dipelajari oleh pelajar dan peminat studi sirah nabawiyah

Harga kitab Nurul yaqin fi siroti sayyidilmursalin

17 cm x 24 cm ; 240 hlm
Kartoon : Rp. 58.800
ISBN : 978-979-3154-89-3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kitab Nurul yaqin fi siroti sayyidilmursalin"

Post a Comment

Monggo Di Komentari