Kitab Syarah Sulam Munajat


Kitab Syarah Sulam Munajat, Kitab Kitab Syarah Sulam Munajat adalah salah satu kitab yang membahas tentang fan ilmu Fikih dasar yang di karang oleh Syeh Muhammad nawawi ibn umar al-bantani, tiada lain yaitu ulama' dari indonesia tepatnya dari banten.
Sulam Munajat
Syarah Sulam Munajat, Muhaqqoqoh, Kertas kuning. Syeh Muhammad nawawi albantani ( w. 1314 H.) membuat penjelasan (Syarah) yang terperinci atas matan Risalah safinah as-sholat karya Sayyid abdullah al-hadlromi ( w. 1265 H.) hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan solat dibahas dalam kitab ini. seperti syara solat, wudlu, ghuslu/mandi, rukun solat, yang menbatalkan sholat, lengkap dengan sunnah-sunnahnya. pembahasan kemudian ditutup dengan uraian keikhlasan dan dzikir setelah solat.

Syeh muhammad nawawi mengulas pembahasan dengan terperinci, beliau membuat gambar-gambar dengan sebagai pendukung syarhnya, seperti saat menentukan arah kiblat atau ilustrasi keihlasan dalam beramal. bahkan beliau membuat tabel untuk memaparkan biografi al-khulafaurrosidin, syarat syah solat, rukun wudlu, rukun mandi, dan yang membatalkan wudlu. tidak lupa beliau menyisipkan ayat al-quran, hadist nabi saw dan pendapat ulama' berkaitan degan tema yang dibahas.


Harga Syarah Kitab Sulam Munajat

17 cm x 20 cm; 48 hlm
Ghilaf : Rp. 14.800
ISBN : 978-979-3154-59-6

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kitab Syarah Sulam Munajat"

Post a Comment

Monggo Di Komentari